Rayakan Milad II, Permasi Juga Rangkaikan dengan Mubes Pertamanya yang Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

54
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (PERMASI) menggelar Musyawarah Besar I sekaligus dirangkaikan dengan milad yang ke-2, pada Sabtu (16/1/20) kemarin.

Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Camat Sabbang, turut dihadiri pemerintah kecamatan, jajaran Polsek Sabbang, dan Penasehat Organisasi PERMASI. Acara ini dibuka langsung oleh Sekertaris Kecamatan Sabbang dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng.

ADVERTISEMENT

Sekretaris kecamatan Sabbang Yuyu Wahyuddin SE, dalam sambutannya berharap agar PERMASI tetap menjaga silaturahmi dengan stakeholder dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Sabbang Raya.

Selain itu dia juga mengatakan agar para pengurus PERMASI selalu aktif dalam memberikan solusi dan mampu berkonstribusi untuk kampung halamannya.

ADVERTISEMENT

Ketua Umum PERMASI, Muh Alhidayat dalam sambutannya berharap kepada seluruh kader tetap komitmen dan konsisten berorganisasi. Juga, tetap menjaga marwah organisasi.

”Jangan berpecah-belah dan jangan membawa ego organisasi ekstra dalam organisasi pergerakan mahasiswa Sabbang. Karena, ini adalah organisasi organda atau organisasi daerah. Saya juga berharap agar peserta mubes tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” katanya.

Sedangkan sambutan Penasehat Organisasi PERMASI Sumardi, SE (Bung Black) menyebutkan, agar tetap sinergi bersama pemerintah kecamatan Sabbang dan beserta masyarakat dan mampu menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di Kecamatan Sabbang Raya, khususnya.

Jajaran pemerintahan kecamatan Sabbang dan Polsek Sabbang sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan Mubes I  mahasiswa Sabbang yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

(byu)

 

ADVERTISEMENT