Rebut Kursi Pimpinan, NasDem Palopo Dapat Penghargaan

167
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — DPD NasDem Kota Palopo diberi penghargaan oleh DPW NasDem Sulsel, Jumat (24/5/2019).

Penghargaan itu diberikan berkat raihan NasDem Palopo yang berhasil merebut kursi wakil ketua I DPRD Palopo dari tangan Gerindra.

Serta mendudukkan tiga wakilnya di parlemen. Mereka adalah Christin Lupita Lestrai Dengen, Efendi Sarapang dan Abdul Salam.

Atas capaian itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel memberikan penghargaan kepada 24 DPD NasDem se-Sulsel.

ADVERTISEMENT

Penyerahan dilaksanakan dengan buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem, Jalan Bontolempangan, Makassar.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif disaksikan sejumlah kepala daerah kader dari Partai NasDem.

ADVERTISEMENT

“DPW NasDem memberikan reward dan apresiasi ke teman-teman daerah atas kerja keras dan capaian di Pemilu kali ini,” kata Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan bahwa, capaian Partai NasDem khusus di Sulsel meningkat tajam, total raihan kursi yang didapat sebanyak 201 kursi.

“Jadi kita dapat 105 tingkat kabupaten dan kota, 12 provinsi dan 4 DPR RI. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh  kader, relawan dan tim yang bekerja sekuat tenaga bekerja memenangkan Partai NasDem,” katanya.

Lebih lanjut, Syahar mengungkapkan Partai NasDem mendapatkan 5 ketua DPRD di lima daerah, sementara wakil ketua DPRD ada 12, berikutnya 6 daerah mendapatkan masing-masing 1 fraksi. (*/asm)

ADVERTISEMENT