REI Luwu Raya Tetap Solid Dukung Malik Mudji, Bang Dul : Kita Hargai Komitmen dan Kebersamaan

119
ADVERTISEMENT

PALOPO – Abdullah Amin menyatakan anggota Komisariat REI Luwu Raya konsisten mendukung Abdul Malik dan Mudji sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel 2023-2025 pada perhelatan Musda REI Sulsel XIV 2023 yang akan berlangsung di Hotel Claro Makassar, Selasa, 10 Oktober 2023.

Bahkan, kata Bang Dul, sapaan akrab Ketua REI Luwu Raya tersebut, anggota REI di Tana Luwu akan semakin solid untuk Malik dan Mudji. “Jika dipersentase 90 persen anggota REI Luwu Raya saat ini pilih pasangan Malik dan Mudji,”katanya. Kendati ia tak menampik satu, dua orang mendukung kandidat lain, “kalaupun ada 1-2 orang di kandidat lain, itu hak politik mereka, namun saya katakan disini bahwa kita menghargai komitmen dan kebersamaan, dan Insya Allah kita makin solid untuk Malik dan Muji,”jelas Bang Dul, kepada media, Senin 9 Oktober 2023.

ADVERTISEMENT

Bahkan ia juga menyampaikan pihaknya siap all out untuk pasangan ini. “Kita dukung penuh beliau, gagasannya untuk kemajuan REI di Sulsel ini yang kami sambut, apalagi beliau juga sangat faham culture yang ada disini,”katanya pada Sabtu, pekan kemarin usai deklarasai Kandidat Calon Ketua REI.

Diketahui, pada kontenstasi ini Abdul Malik maju berpasangan dengan Mudji, yang populer dengan tagline MM for REI Sulsel. Mereka mengangkat visi ingin menjadikan REI Sulsel sebagai mitra properti yang bisa membawa pembangunan berkelanjutan. “Visi kami menjadikan REI Sulsel sebagai mitra properti pertama, mengayomi dan mewakili kepentingan seluruh anggota dan stakeholder menuju pembangunan berkelanjutan,” kata Abdul Malik saat deklarasi baru baru ini.

Sementara itu Abdul Malik saat bersilatutahmi dengan pengurus Komisariat REI Luwu Raya juga menyampaikan ingin meningkatkan kinerja organisasi dan memperkuat strukur agar dapat bekerja secara profesional dimana penguatan pengurus komisariat maupun dewan pengurus harian pun menurutnya harus dilakukan sejak awal selain itu menjaga sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder.

“Saya ingin mengayomi kepentingan anggota dan memperjuangkan regulasi yang menghambat anggota REI Sulsel untuk tumbuh dan berkembang,” lanjutnya. Disamping itu REI berupaya untuk meningkatkan reputasi organisasi dengan menjadikan REI sebagai rumah stategis bagi seluruh pelaku usaha properti di Sulsel juga harus dilakukan. “Insyallah apapun yang teman-teman keluhkan, akan kita cari solusinya bersama, semoga diberi amanah,”harapnya kepada Bang Dul bersama pengurus REI Komisariat Luwu Raya.(*)

ADVERTISEMENT