Relawan Muda Siap Menangkan Rakhmat Kasjim di Pilcaleg

1048
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dukungan kepada calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem Dapil 11 Luwu Raya, Rakhmat Kasjim (RK), terus mengalir. Kali ini datang dari ratusan anak muda yang tergabung dalam Relawan Muda Rakhmat Kasjim. Minggu (24/02/2019), Relawan Muda RK dikukuhkan di samping Gedung Saodenrae, Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Samsir ditunjuk sebagai Ketua Relawan Muda RK. ” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Relawan Muda RK. Salah satu perjuangan saya jika diberi amanah adalah mengembangkan kreativitas pemuda,” kata caleg nomor urut 5 ini. Menurut Ketua Hiswana Migas Palopo ini, selama ini perhatian kepada kelompok pemuda belum maksimal.

Relawan Muda RK terdiri dari sejumlah pemuda dari beberapa daerah di Dapil II Luwu Raya. Syamsir mengatakan Relawan Muda RK ini bekerja untuk memenangkan Rakhmat Kasjim. Dalam waktu tinggal dua bulan lagi, Relawan Muda RK akan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Syamsir mengungkapkan mereka dengan sukarela berjuang untuk RK karena figurnya punya perhatian lebih terhadap para pemuda. ” Kakak RK ini orangnya santai dan bisa diajak berdiskusi dimanapun. Kami meyakini, beliau mampu membawa aspirasi anak-anak muda jika kelak terpilih,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT