Relawan PAS08 Luwu Dikukuhkan, Sosialisasi Ganti Presiden 2019

992
ADVERTISEMENT

BELOPA — Relawan pasangan Calon Presiden dan Calon WaKil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dikukuhkan di Hotel Belia, Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (11/11/2018). PAS08 merupakan istilah bagi pasangan Prabowo-Sandiaga yang dibentuk pada 8 Agustus 2018 lalu.

Pengukuhan Tim PAS08 Luwu ini dihadiri oleh sejumlah calon legislatif dari partai pengusung Prabowo-Sandi, relawan PAS08, tanpa terkecuali emak-emak pendukung Prabowo-Sandi. Panglima Mabes PAS08 Makassar, Ryian Latief mengungkapkan rasa bangganya terhadap para emak-emak yang dengan semangatterlibat dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

ADVERTISEMENT

“Saya bangga kembali melihat betapa semangatnya emak-emak yang hadir disini untuk terlibat dalam pemenangan Prabowo-Sandi ini”, ujar Ryian Latief. Ryan mengatakan tim yang dikukuhkan itu harus mensosialisasikan Ganti Presiden 2019.

“Kita tidak katakan bahwa pemimpin saat ini tidak baik tapi kita ingin yang lebih baik. Hari ini kita mulai perjuangan kita, yang pertama kita mulai adalah mensosialisakan pentingnya ganti presiden 2019”, katanya.

ADVERTISEMENT

Ryian mengajak kepada para relawan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. “Jika ada masalah mari kita selesaikan bersama karena itulah gunanya tim pemenangan di setiap kabupaten,” ujarnya.

Ryian selaku Panglima Mabes PAS08 Makassar menyampaikan bahwa ia akan mengupayakan agar Prabowo menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Luwu Raya. Ketua PAS08 Luwu yang adalah Hajar. ” Kami siap memenangkan Prabowo-Sandiaga di Luwu,” katanya. (ama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT