Rem Blong, Mobil Panther Seruduk Lampu Hias di Jalan Andi Djemma Palopo

1108
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Andi Djemma kota Palopo, tepatnya di depan Kantor Dinas Perpustakaan Daerah, sekira pukul 09.45 Wita, Senin, 7 Desember 2020.

Minibus dengan nomor Polisi DD 1906 AW yang melaju dari arah selatan menghantam tiang lampu hias yang masih dalam tahap pemeliharaan dan baru akan dilakukan serah terima oleh pejabat pembuat komitmen (PPK) kepada pemerintah daerah pada bulan ini.

ADVERTISEMENT

“Solusinya harus diganti, karena ini masih dalam tahap pemeliharaan belum sampai tahap serah terima akhir, (FHO)” sebut Mursalim selaku Pejabat Pembuat Komitmen Proyek (PPK) Proyek Pengadaan Lampu Hias dari Dinas Lingkungan Hidup Palopo yang juga berada di TKP.

Sementara sang sopir, Asdi, mengaku rem mobilnya blong dan terpaksa menabrak lampu hias di tepi jalan protokol kota idaman itu. “Saya berusaha menghindari dua motor, karena rem saya blong, tidak berfungsi sehingga menabrak,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Dipantau Koran Seruya, kap samping kiri mobil Panther yang tanpa penumpang itu terlihat penyok, dan kaca mobil bagian depan juga mengalami sedikit retak.

Di lokasi kejadian, beberapa petugas Dinas Perhubungan dan beberapa pegawai pemerintah kota Palopo lainnya, serta warga terlihat  berkerumun menyaksikan peristiwa nahas tersebut.

ADVERTISEMENT

Petugas Satlantas Polres Palopo sendiri  belum terlihat berada di lokasi kejadian yang cukup menyita perhatian tersebut.

(har)

ADVERTISEMENT