Remas Payudara dan Kemaluan Penumpang, Kernet Bus Cabul Diamankan Polres Luwu

1372
ADVERTISEMENT

BELOPA — Unit Resmob Polres Luwu mengamankan CH (22) warga Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Kamis (23/02/2023) dinihari di kediamannya. CH yang sehari-hari adalah kernet salah satu bus itu diamankan lantaran melakukan pencabulan terhadap dua orang penumpangnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin dinihari di atas bus Bintang Prima. Kedua korban yakni PA (17) dan RP (32) berangkat dari Palopo menuju ke Palopo. Keduanya duduk berdampingan. Saat berada di sekitar daerah Larompong, Kabupaten Luwu, salah satu korban terbangun lantaran merasa payudaranya diremas seseorang. Saat lampu dinyalakan, pelaku berpura-pura tidur.

ADVERTISEMENT

Tidak lama kemudian, setelah lampu dimatikan korban kedua juga terbangun dan langsung berteriak. Ia mengaku payudara dan alat vitalnya ada yang memegang. Lantaran tak terima perlakuan tersebut keduannya langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Luwu.

” Saat diamankan pelaku sudah mengakui perbuatannya. Ia kini ditahan di Mapolres Luwu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh. (hwn)

ADVERTISEMENT

 

ADVERTISEMENT