Reposisi Fraksi Golkar DPR RI, Muhammad Fauzi Pindah ke Komisi V

298
Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Fraksi Partai Golkar DPR RI melakukan reposisi sejumlah anggota komisi.

Salah satu yang pindah yakni Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi dari Komisi VIII ke Komisi V.

ADVERTISEMENT

Surat Fraksi Partai Golkar tertanggal 1 April mereposisi empat orang anggota fraksi.

Muhammad Fauzi ditempatkan di komisi V yang membidangi infrastruktur dan perhubungan bertukar tempat dengan Hasan Basri Agus yang dipindah di Komisi VIII.

ADVERTISEMENT

Muhammad Fauzi mengatakan di mana pun dirinya ditempatkan ia berharap bisa terus membawa aspirasi masyarakat dari dapilnya.

“Apalagi dapil Sulsel III ini memang butuh banyak sentuhan infrastruktur. Semoga bisa banyak berbuat untuk membantu masyarakat ke komisi V DPR,” katanya saat dimintai tanggapan.

ADVERTISEMENT

Fauzi yang juga pengurus DPP Partai Golkar ini sebelumnya ditempatkan di komisi VIII yang membidangi keagamaan, sosial, perlindungan anak dan bencana.

Sejak di Komisi VIII, Fauzi banyak meneruskan aspirasi masyarakat di Dapil Sulsel III khususnya sejumlah bantuan sosial. Begitu juga banjir bandang di Luwu Utara, Fauzi banyak turun langsung bersama Kemensos dan BNPB untuk penanganan banjir.

Di Komisi V Fauzi akan duduk bersama sejumlang anggota DPR asal Sulsel diantaranya Andi Iwan Aras (Gerindra), Hamka B Kady (Golkar), Muhammad Aras (PPP) dan Sarce Bandaso (PDIP).

(*)

ADVERTISEMENT