Reses, Anggota DPRD Palopo Dapil I Serap Aspirasi di Kecamatan Wara

212
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPRD Kota Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) I yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD, Irvan Majid ST, menggelar kegiatan reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019/2020 di Kantor Camat Wara Jalan Guttu Patalo, Palopo, Senin (16/12).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Reses ini sedianya digelar Senin pekan lalu (9/12), namun berhubung padatnya jadwal anggota DPRD Palopo membuat kegiatan ini tertunda sejenak.

ADVERTISEMENT

“Kami sudah agendakan reses pekan lalu, tapi berhubung jadwal kami padat, maka baru terlaksana hari ini, kegiatan ini kita gelar untuk menyerap aspirasi masyarakat dari bawah, seperti apa saja kebutuhan-kebutuhan warga yang akan kita perjuangkan nantinya,” beber Irvan Majid.

Sementara itu, perwakilan warga dari lima kelurahan di Kecamatan Wara, menyampaikan beberapa masukannya seperti di Kelurahan Lagaligo, terkait drainase yang oleh warga diinginkan untuk segera dibenahi mengingat musim penghujan segera tiba. Sementara di Kelurahan Pajalesang, warga menginginkan adanya jalan rabat beton, serta talud guna mengantisipasi luapan air (banjir) saat musim hujan. Ada juga masukan warga terkait normalisasi Sungai Boting.

ADVERTISEMENT

Selain Irvan, reses juga diikuti beberapa legislator lainnya, diantaranya Misbahuddin, M Jabir, Steven Hamdani, Megawati, Budirani Ratu, dan Darmawati. Mereka didampingi Camat Wara, Rustam Lalong. Rencananya, Selasa (17/12/2019) hari ini, reses dilanjutkan di Kecamatan Wara Barat, dan terakhir pada Rabu besok, 18 Desember 2019, kembali dihelat di Kecamatan Mungkajang. (Iys)

ADVERTISEMENT