Reses di Luwu Raya, Warga Doakan Fadriaty ‘ Oppo’ di DPRD Sulsel

969
ADVERTISEMENT

BELOPA — Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fadriaty AS menggelar reses dan Temu Konstituen mulai 24-31 Oktober 2018 di wilayah Luwu Raya.

Jumat (26/10/2018) pagi tadi, dia bertatap muka dengan ratusan warga di Kantor Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Selain warga juga hadir Kepala desa setempat, Ahsan.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Enceng begitu dia akrab disapa sudah menggelar reses di Desa Lumaring Kecamatan Larompong, Desa Samulang Kecamatan Bajo, Desa Lengkong Kecamatan Bua, Lamunre Tengah Kecamatan Belopa Utara, Desa Tanarigella Kecamatan Bua, dan besok di Hotel Harapan Palopo.

Di beberapa desa, warga mendoakan agar Enceng bisa terpilih kembali alias Oppo menjadi wakilnya di DPRD Sulsel. Alasannya, Enceng sangat peduli dengan warga.

ADVERTISEMENT

Fadriathy mengungkapkan bahwa reses ini dilakukan sebagai kewajiban dari setiap anggota dewan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Tujuannya yang tak lain dan tak bukan adalah untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat yang diwakili, jadi ini kan kewajiban,” jelasnya.

Dia menyampaikan bahwa melalui reses ini, masukan dari masyarakat bisa disampaikan ke pembahasan APBD.

“Kita juga mau bersilaturahmi dengan masyarakat yang diwakili. Masyarakat berharap masukannya dibawa ke provinsi. Kita masukkan ke dalam pokok pokiran untuk dibahas di pembhasan APBD”, katanya.

Dia mengaku bersyukur dukungan masyarakat kepadanya untuk bisa duduk kembali begitu besar. ” Ini menjadi penyemangat bagi saya untuk bertarung di pileg 2019,” katanya. (ama)

ADVERTISEMENT