Reses di Palopo, RMS Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan ke Petani

110
Anggota DPR RI, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melakukan reses atau temu konstituen di Pasar Hobi, Jalan Yogie S Memet kecamatan Wara Selatan, Senin (27/12/2021). (Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPR RI, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melakukan reses atau temu konstituen di Pasar Hobi, Jalan Yogie S Memet kecamatan Wara Selatan, Senin (27/12/2021).

Reses dihadiri masyarakat, kelompok tani hingga penyuluh pertanian. Wakil ketua Komisi IV DPR RI itu membagikan bantuan kepada sejumlah kelompok tani.

Bantuan itu berupa 50 ton pupuk urea, benih sayur, bantuan UPPO hingga penyerahan asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Dalam sambutannya RMS menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat kota Palopo.

“Apa yang saya bawa ke kota Palopo ini merupakan komitmen dan tanggungjawab saya. Masyarakat Palopo memenangkan saya pada pemilu lalu,” kata RMS.

ADVERTISEMENT

“Walaupun tahun lalu saya tidak ke sini, tapi ada kiriman saya,” tambahnya.

Usai sambutan dilanjutkan diskusi dengan masyarakat. Beberapa aspirasi yang disampaikan diantaranya keluhan harga pupuk, pestisida hingga murahnya harga gabah petani. (***)

ADVERTISEMENT