Resmi di Lantik Sebagai Direktur PDAM Luwu Timur, Ini Yang Pertama Akan Dilakukan Andi Maryam

344
Direktur PDAM Wae Mami Luwu Timur, Andi Maryam/foto: Heri
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – Setelah resmi dilantik sebagian direktur PDAM Wae Mami Kabupaten Luwu Timur, Andi Maryam diawal jabatannya akan melakukan pembenahan Sumber Daya Manusia (SDM).

Menurut Andi Maryam, SDM PDAM Luwu Timur harus lebih dulu dibenahi, sebelum turun ke lapangan. “Jadi untuk pertama, awal itu saya benahi SDM dulu di atas (PDAM Luwu Timur). Percuma saya turun ke lapangan bilang mau ini mau ini. Mereka (SDM) sekarang sudah bagus, tapi kita perbaiki lagi biar ada perubahan dan pelayanan meningkat,” Kata Andi Maryam, Jumat (31/12/2021) kemarin.

Selain melakukan pembenahan SDM di PDAM Luwu Timur, Andi Maryam juga akan melakukan perbaikan sistem pelayanan sehingga dengan cepat bisa memberikan informasi.

“Kita akan mencari sistem IT yang baru, kita komputerisasi sistem kita semua di atas supaya keuangannya, Logistiknya, billing sistem supaya bisa kita tau dan manajemen cepatlah memberikan informasi,” Bebernya

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, mantan direktur keuangan PDAM Kota Palopo ini juga akan melakukan pengecekan standar mutu bahan baku air yang dijual ke pelanggan.

“Kalau dari produksi, nanti kita lihat apakah air yang dijual ini sudah standar. Termasuk apa yang dibutuh supaya airnya standar,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Andi Maryam resmi dilantik sebagai Direktur PDAM Wae Mami, oleh Bupati Luwu Timur setelah mengikuti sejumlah tahapan seleksi.

Setalah dilantik sebagai direktur PDAM Wae Mami, Andi Maryam akan melaksanakan masa jabatannya mulai periode 2022-2026. (Rah)

ADVERTISEMENT