Resmi Jabat Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah Janji Takkan Buka THM

7249
AKBP Ardiansyah
AKBP Ardiansyah
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Palopo resmi berganti. Dari AKBP Taswin kepada AKBP Ardiansyah yang sebelumnya adalah Kapolres Sinjai. Selama bertugas di Sinjai, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 ini dikenal sebagai perwira yang merakyat. Tak jarang, sebagai Kapolres dia tak segan-segan turun langsung ke lapangan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dihubungi Koran SeruYA.com, Ardiansyah mengaku hal pertama yang dilakukannya setelah serah terima jabatan adalah melakukan silaturahmi dengan anggota Polres Palopo. Termasuk dengan masyarakat di kota berjuluk Idaman ini. ” Silaturahmi akan rutin kita gelar dengan masyarakat. Setiap ada waktu luang supaya masyarakat tidak terganggu. Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada polisi,” katanya, Senin (22/10/2018).

ADVERTISEMENT

AKBP Taswin sebelumnya banyak dipuji masyarakat karena berani mengambil langkah tegas dengan menutup operasi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Labombo. Ardiansyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) Brimob Polda Kalimantan Timur ini menegaskan, dirinya akan meneruskan program yang diterapkan oleh Kapolres sebelumnya.

Saat ditanya mengenai penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) yang selama ini berpolemik, ia mengaku akan melanjutkan. ” Semua hal yang baik untuk masyarakat kota Palopo akan diteruskan,” tegasnya. Sejumlah jabatan yang pernah diemban AKBP Ardiansyah antara lain, Wakapolres Maros,Kasubdit 3 Dires Narkoba Polda Sulsel, Kasubditnitra Pusjarah Polri dan lainnya. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT