Resmi Pimpin Desa Padangkalua Luwu, Umi Bakal Bangun Tim yang Kompak, Hilangkan Perpecahan Pascapilkades

538
Umi resmi pimpin Desa Padangkalua, Kecamatan Bua, setelah dilantik oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang. Umi dilantik bersama 90 Kepala Desa terpilih lainnya, Rabu (11/5/2022). (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

LUWU — Umi resmi pimpin Desa Padangkalua, Kecamatan Bua, setelah dilantik oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang. Umi dilantik bersama 90 Kepala Desa terpilih lainnya, Rabu (11/5/2022).

Pelantikan yang digelar di halaman rumah jabatan Bupati Luwu itu berlangsung meriah. Para keluarga, kerabat dan para pendukung ikut serta menyaksikan pelantikan Kepala Desa terpilih.

ADVERTISEMENT

Saat ditemui Koran SeruYA, Umi mengatakan bakal mengevaluasi kinerja aparat Desa yang ia pimpin itu. Termasuk dia akan mengevaluasi bagaimna pelayanan kepada masyarakat untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Sesuai dengan pesan Pak Bupati tadi bahwa semua aparat Desa harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Insyallah itu yang akan kami kedepankan dalam 100 hari Pemerintahan saya setelah dilantik,” kata Umi.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Umi mengungkapkan akan segera menjalankan semua visi dan misi yang ia paparkan pada saat dia mencalonkan diri sebagai kepala Desa Padangkalua.

“Tentunya kita akan berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk menjadi tim yang kompak dalam membangun Padangkalua untuk lebih maju dan sejahtera,” jelasnya.

Umi berharap masyarakat Desa Padangkalua tidak lagi terpecah pasca Pilkades. Selain itu dia juga berharap agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan Desa Padangkalua.

“Muhah-mudahan semua masyarakat sudah tidak terpecah lagi pasca Pilkades kemarin. Kami berharap semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan Insyaallah kita tidak akan membeda-bedakan masyarakat dalam pelayanan, semua adalah satu masyarakat Padangkalua,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT