Resmi Pimpin Iwapi Palopo, Hatma Hatta : Kami Siap Jawab Tantangan

109
Pelantikan Iwapi Palopo. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Palopo dilantik dan dikukuhkan di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo, Sabtu (8/1/2022).

Iwapi Palopo sendiri dipimpin Hj Hatma Hatta untuk masa bakti 2022-2027. Para pengurus Iwapi Palopo dilantik Ketua Iwapi Sulsel, Apt Hj Ainun Jariah.

Pada kesempatan itu, Ainun meminta Iwapi Palopo merangkul pelaku UMKM. Dengan begitu, roda perekonomian di Palopo bisa segera berkembang pasca Covid-19.

“Kami rasa Iwapi Palopo bisa dan siap melakukan hal itu. Salah satu program kerja Iwapi Sulsel ialah menggerakkan UMKM, kami juga telah menciptakan 10 ribu wirausaha baru,” jelas Ainun.

ADVERTISEMENT

“Untuk itu, dengan adanya Iwapi di Palopo dapat bersinergi dengan organisasi wanita lain untuk terus menggerakkan ekonomi masyarakat pasca dihantam Covid-19 ini,” sambungnya.

Sementara itu, Hatma Hatta menjelaskan Iwapi Palopo siap bersinergi dengan organisasi wanita lain dalam menggerakkan UMKM di Palopo.

ADVERTISEMENT

“Mari buktikan kita bisa jalankan organisasi dengan profesional, dan disegani. Kami siap menjawab setiap tantangan demi kemajuan Iwapi,” ungkapnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT