Resmi Pimpin SMPN 8 Palopo, Sitti Hadijah Bakal Terapkan Pola 4C

177
Kepala SMPN 8 Palopo berganti. Plt Kepala SMPN 8 Palopo, Hamsah digantikan Sitti Hadijah. Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula SMPN 8 Palopo, Senin (9/5/2022). (Foto : Dok. SMPN 8 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala SMPN 8 Palopo berganti. Plt Kepala SMPN 8 Palopo, Hamsah digantikan Sitti Hadijah. Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula SMPN 8 Palopo, Senin (9/5/2022).

Sebelumnya, Sitti Hadijah menjabat sebagai kepala SMPN 7 Palopo. Serah terima jabatan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Hamsah kepada Hadijah yang dihadiri Kabid Dinas Pendidikan, Rosnida.

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui Hamsah sebelumnya pengawas bina SMPN 8 Palopo, tapi diangkat pelaksana tugas menggantikan Imran yang pensiun.

Dalam sambutannya Kepala SMPN 8 Palopo yang baru Siti Hadijah mengatakan, mendapatkan amanah sebagai kepala SMPN 8 Palopo akan dilakukan dengan keyakinan, prinsip dan semangat. Serta dengan pola 4C Colaborasi, Comunikatif, Creatif dan Critical untuk menjadikan SMPN 8 Palopo kedepan jauh lebih baik.

“Mari kita bangun komunikasi, sehingga program kerja yang ada bisa ter-update. Saya hanya mohon dan berharap Kepala Pengawas Palopo dapat bekerjasama. Ketika kami melakukan kesalahan silahkan ditegur dan kami siap untuk dikoreksi,” ujarnya.

“Apabila kebijakan yang diambil dinilai keliru, mohon agar dicarikan jalan keluar dengan duduk bersama untuk memyelesaikan permasalahan tersebut demi mewujudkan dunia pendidikan yang lebih baik dan berkualitas,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT