Resmikan Aula Banua SMK Samudera Nusantara Utama Palopo, Judas Amir : Rustam Lalong Terus Berinovasi Demi Kemajuan Pendidikan

72
Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan prasarana terbaru Gedung Aula Banua SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo. Peresmian Gedung ini adalah rangkaian acara wisuda perwira ANT IV dan ATT SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo yang dilaksanakan, Senin (20/6/2022). (Foto : Junias Sain)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan prasarana terbaru Gedung Aula Banua SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo. Peresmian Gedung ini adalah rangkaian acara wisuda perwira ANT IV dan ATT SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo yang dilaksanakan, Senin (20/6/2022).

Judas Amir dalam acara peresmian tersebut mengapresiasi inovasi terbaru gedung aula yang dimiliki SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama. Dimana sekolah ini telah banyak melakukan pembangunan demi kemajuan pendidikan di Palopo.

“Sudah banyak alumni dari SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama ini. Tidak hanya berlayar di dalam negeri, ada juga yang sudah berlayar di luar negeri,” ungkap Judas Amir.

Sementara itu, Ketua Yayasan Banua Nusantara Palopo, Rustam Lalong mengungkapkan bahwa dirinya akan terus melakukan segala inovasi baik itu dari segi sumber daya manusia maupun infrastruktur penunjang dalam pendidikan demi kemajuan sekolah pelayaran samudera utama.

ADVERTISEMENT

“Inovasi ini akan terus kami lakukan demi kemajuan sekolah ini. Alhamdulillah, sudah banyak alumni kami yang sukses menjadi pelaut ulung. Jangan ragu bila sekolah disini, sebab kami memliki kerjasama dengan perusahaan perkapalan. Dengan begitu, para alumni kami bisa langsung kerja di perusahaan itu,” jelas Rustam Lalong.

Adapun Proses Peresmian Gedung ini SMK Samudera Nusantara Utama Kota Palopo ini ditandai dengan pemotongan pita di pintu utama. Selain itu, ada pula pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya sarana gedung aula banua di SMK Samudera Nusantara Utama Palopo. (jun)

ADVERTISEMENT