Resmikan Destinasi Wisata Baru di Luwu Utara, Indah : Tidak Perlu Khawatir Modal Awal

164
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan destinasi wisata baru yaitu amanah tani waterpark dan agro wisata di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili, Rabu (27/7/2022). (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan destinasi wisata baru yaitu amanah tani waterpark dan agro wisata di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili, Rabu (27/7/2022). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Indah yang akrab disapa IDP ini menyampaikan bahwa ini sangat luar biasa, dan menjadi menambah salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Luwu utara.

ADVERTISEMENT

Indah pun mengapresiasi kehadiran Destinasi wisata ini. “Atas nama pemerintah daerah, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pembukaan amanah tani waterpark dan agro wisata, kami mengapresiasi inisiatif-inisiatif yang datang dari warga seperti ini,” ungkapnya.

Indah menjelaskan, potensi yang dimiliki Luwu Utara cukup besar, sayang jika potensi yang dimiliki ini tidak dimaksimalkan sebagaimana apa yang dikembangkan Sunardi.

ADVERTISEMENT

“Tak perlu khawatir tentang di mana kita mau mencari modal awal, karena pemerintah telah mengeluarkan program bagaimana masyarakat bisa mendapat modal melalui pembiayaan yang bunganya itu di subsidi oleh pemerintah, intinya kita berkeinginan dan bersungguh-sungguh,” cetusnya.

Iapun berharap agar program tersebut benar-benar ditangkap dan dimanfaatkan oleh masyarakat. “Sebab jika ini tidak terserap maka anggaran tersebut akan dikembalikan lagi,” tutupnya. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT