Resmikan Gedung Gedung Baru Dispernakbun, Walikota Palopo : Kinerja Harus 100 Persen

172
Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan Gedung Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispernakbun) Kota Palopo, Rabu (01/02/2023). (Foto : Michael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan Gedung Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispernakbun) Kota Palopo, Rabu (01/02/2023).

Peresmian gedung ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Palopo didampingi Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Alfriadi Nidjo dan Wakapolres Palopo Kompol Ridwan.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Walikota Palopo HM Judas Amir berharap dengan gedung baru ini, kinerja Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan semakin maksimal.

“Peresmian gedung baru ini, jangan sampai membuat kinerja yang tadinya 100 persen, turun menjadi 90 persen, harus lebih baik lagi, apalagi kondisi saat ini memaksa kita agar meningkatkan kinerja,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Palopo, Muhammad Ibnu Hasyim mengungkapkan bahwa gedung ini bersumber dari APBD Kota Palopo 2022 senilai Rp 2,6 M dan selesai tepat pada waktunya.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Walikota Palopo dan DPRD Kota Palopo atas pembangunan gedung ini. Semoga dengan gedung baru ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang pertanian, peternakan dan perkebunan,” ungkapnya.

Gedung yang berada di jalan Veteran Palopo itu memiliki 5 ruangan bidang, 1 ruang sekretariat, ruang pertemuan dan ruang kepala Dinas.

Turut hadir dalam peresmian, Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas, Anggota DPRD Palopo, Pimpinan SKPD, serta Camat dan Lurah Kota Palopo. (mic)

ADVERTISEMENT