Resmikan Jembatan Sungai Waluwalu, Bupati Luwu Utara Harap Perekonomiaan Masyarakat Meningkat

41
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan jembatan Sungai Waluwalu, dusun bakka, desa bakka, Kecamatan sabbang, Senin (03/01/2022). (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan jembatan Sungai Waluwalu, dusun bakka, desa bakka, Kecamatan sabbang, Senin (03/01/2022).

Peresmian jembatan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. “Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua serta doa dari masyarakat pada hari ini Jembatang sungai walu-walu, desa bakka Kita resmikan,” kata Bupati Luwu Utara dalam peresmian tersebut.

Dengan dibangunnya jembatan ini, Bupati berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, menginggat jembatan tersebut adalah satu-satunya akses penghubung antara perkampungan dan lahan perkebunan masyarakat yang merupakan sumber utama mata pencarian bagi masyarakat setempat.

“Hari ini jembatan ini resmi digunakan, semoga ini dapat memudahkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bupati yang akrab disapa IDP itu.

ADVERTISEMENT

Indah berharap apa yang telah dibangun ini meskipun menjadi aset pemerintah daerah namun wajib bagi untuk merawat dan menjaga. “Karena sesungguhnya nilai utama dari apa yang kita resmikan hari ini adalah mampu menghadirkan asas manfaat berkepanjangan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Umar, salah satu tokoh masyarakat Desa Bakka menyampaikan apresiasi atas kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya.

ADVERTISEMENT

“Tentu apa yang diresmikan hari ini oleh ibu bupati tidak terlepas dari bentuk kepedulian dan kecintaannya kepada masyarakat, semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan kepadanya dalam mengemban amanah,” ujarnya.

“Atas nama masyarakat Desa Bakka, kami ucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk perhatian yang telah diberikan termasuk pembangunan jembatan yang telah begitu lama kami nantikan,” pungkasnya. (***)

ADVERTISEMENT