Resmikan Pabrik Gabah dan Jagung di Baebunta, Arsyad Buktikan Ucapannya untuk Bangkitkan Perekonomian Rakyat

329
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Arsyad Kasmar membuktikan komitmennya untuk membangun kampung halamannya, dengan meresmikan pabrik penggilingan gabah dan jagung, di Desa Baebunta kec. Baebunta Luwu Utara, Sabtu siang, 5 Desember 2020.

PT. Kasmar Tani Sejahtera, adalah perusahaan keluarga besar Arsyad dan dinahkodai Rusdi Kambas, yang diberi kepercayaan mengelola pabrik penggilingan berkapasitas 100 Ton Jagung dan 50 Ton gabah per hari itu.

Saat meresmikan pabriknya, Arsyad berpesan kepada masyarakat Luwu Utara untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, bukan malah menebar benih dendam dan permusuhan apalagi dalam suasana Pilkada seperti saat ini.

“Saya persembahkan pabrik penggilingan gabah dan jagung ini semata-mata untuk menata kembali perekonomian kita di Lutra yang hancur akibat pandemi Covid ditambah lagi datangnya bencana alam, semoga bernilai ibadah untuk memakmurkan Petani. Ini dari Petani untuk Petani,” tandas Arsyad, dalam acara peresmian yang juga dihadiri Cawabup Andi Sukma

ADVERTISEMENT

Arsyad Kasmar melanjutkan, kehadirannya di sini untuk membangun daerahnya (Luwu Utara), agar tidak terus terpuruk. “Dan insyaallah saya bersama bapak Andi Sukma, sudah siap jika jadi pemenang di Pilkada Luwu Utara,” katanya.

Arsyad juga mengingatkan tim-tim Pemenangannya agar tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar.

“Saya minta ke tim-tim AKAS jangan terpancing dengan isu-isu yang beredar , karena mengingat pemilihan tidak lama lagi, jadi saya berharap mari kita ciptakan Pilkada damai di pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara ini,” ujarnya.

Arsyad Kasmar yang juga merupakan Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 3 ini tidak lupa mengucapkan rasa syukur karena peresmian pabrik jagung dan padi ini.

“Alhamdulillah peresmian ini baru saja selesai, saya mengharapkan kepada para keluarga untuk mensyukuri nikmat ini, saya juga meminta mohon didoakan, dipanjangkan umur kita semua sampai tanggal 9 Desember dan seterusnya, sehingga dapat memilih dan memberikan suaranya kepada pasangan nomor urut no 3, bagi harapan baru Luwu Utara,” pungkas Arsyad. (iys)

ADVERTISEMENT