Resmikan Posko di Wasponda, Warga: Ibas-Rio Bukan Kaleng-Kaleng

693
ADVERTISEMENT

MALILI – Masyarakat Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, menyambut secara antusias kehadiran kandidat Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Sabtu (25/7/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kehadiran pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Timur ini, untuk meresmikan posko pemenangannya sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Irwan memang diketahui, merupakan putra asli Wasuponda. Setibanya di lokasi, warga langsung meneriakkan kata “Irwan-Rio bukan kaleng-kaleng,’ sembari membopong Irwan menuju posko pemenangan.

Dihadapan para pendukung, pria yang akrab disapa Ibas menegaskan jika dirinya merupakan putra asli Kabupaten Luwu Timur, yang lahir dan akan membesarkan tanah kelahirannya.

ADVERTISEMENT

“Saya dilahirkan disini, tumpah dara saya di Wasuponda, begitu pula ketika saya menghembuskan nafas terakhir, kapan pun dan dimana pun, jenazah saya harus dikuburkan di tanah kelahiran saya,” katanya.

Suami Ani Nurbani, juga menegaskan jika kedepannya, dirinya siap mengabdi demi memajukan pembangunan yang ada di Bumi Batara Guru.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Biar kita cuci saya pakai air apapun, orang tahu saya ini orang Wasuponda. Memang akhir-akhir ini saya banyak diluar, tetapi mereka tahu kalau saya orang Wasuponda yang mau mengabdikan diri di Luwu Timur,” jelas Irwan Bahri Syam.

Seperti diketahui, pasangan Ibas-Rio baru saja mengantongi rekomendasi partai Demokrat. Selain rekomendasi partai berlambang merci tersebut, pasangan ini telah terlebih dahulu mengantongi rekomendasi partai Nasdem.

Selain pasangan Ibas-Rio, juga ada pasangan incumbent Bupati Luwu, HM Thoriq Husler-Budiman, yang akan maju pada Pilkada Luwu Timur Desember 2020 mendatang. (Rah/Sya)

ADVERTISEMENT