Resmikan Sekretariat Nasdem Palopo, Judas Amir : Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

258
DPD Partai NasDem Palopo, menggelar Buka Puasa bersama dirangkaikan dengan peresmian sekretariat DPD NasDem Palopo, Kamis (28/4/2022). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPD Partai NasDem Palopo, menggelar Buka Puasa bersama dirangkaikan dengan peresmian sekretariat DPD NasDem Palopo, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Nasdem, Anggota DPRD Nasdem, Kepala Dinas Kesehatan Palopo, Plt Kepala Bapenda, Direktur Utama AM-TM dan Ketua DPD Nasdem Palopo H.M Judas Amir.

ADVERTISEMENT

Sekretariat DPD Nasdem Palopo yang terletak di Jalan Benteng Raya Palopo itu diresmikan HM Judas Amir dengan melakukan pengguntingan pita sebagai tanda sekretariat telah dibuka secara resmi.

Judas Amir, dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya Sekretariat tersebut partai NasDem bisa menjadi partai besar di Kota Palopo.

“Untuk menjadi partai besar tentu kita harus berjiwa besar dan saya sangat yakin bahwa masyarakat Palopo sudah mengenal NasDem termasuk sudah mengenal apa yang sudah dilakukan partai NasDem kurang lebih 9 tahun sampai hari ini,” ujar Walikota Palopo dua Periode itu.

Selain itu, Judas Amir komitmen partai NasDem akan mengantarkan masyarakat Palopo menuju kesejahteraan.

“Insyaa Alah NasDem kedepan akan lebih berkembang lagi akan lebih berupaya lagi dan bekerja keras untuk mengantarkan masyarakat untuk lebih sejahtera lagi,” tandasnya.

Selain buka puasa bersama, DPD NasDem Palopo juga membagikan paket lebaran kepada tamu undangan yang hadir. (hwn/ayb/liq)

ADVERTISEMENT