Reuni Akbar SMPN Wawondula Sukses

408
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, resmi menutup reuni akbar SMPN Wawondulu yang telah berlangsung selama 2 hari di depan Pasar Wawondula Kecamatan Towuti, Sabtu malam (05/01/2019). Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan malam ramah tamah sekaligus penutupan kegiatan ini berlangsung hikmat. Ratusan alumni dari 29 angkatan yang hadir, memadati depan panggung utama hingga ke stand tiap angkatan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam laporannya, Andi Baharuddin yang terpilih sebagai Ketua IKA SMPN 1 Towuti mengungkapkan bahwa, cukup sulit untuk mengumpulkan seluruh alumni, utamanya angkatan-angkatan yang tua.

“Ratusan alumni dari semua angkatan hadir dalam reuni ini untuk bersilaturrahmi dan bernostalgia dengan teman sekolahnya,” ungkap Andi Bahar.

Husler saat menutup kegiatan ini mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh alumni yang hadir dalam reuni ini. Antusias alumni yang hadir sangat luar biasa karena bahkan ada yang hadir dari luar Sulawesi hingga dari Amerika dan Australia.

ADVERTISEMENT

“Sudah banyak alumninya yang sukses, tentunya ini bisa menjadi motivasi bagi alumni yang lain bahkan yang masih sekolah,” ungkap Husler.

Husler juga berharap, penutupan reuni ini tidak mengakhiri silaturahmi antar alumni. Ini diharapkan bisa sebagai jalan pembuka untuk berbagi informasi maupun saling membantu dari berbagai aspek.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Jumadi Takdir, selaku koordinator lapangan pelaksanaan reuni ini mengungkapkan bahwa, selain memberikan cinderamata kepada guru-guru yang telah berdedikasi untuk mengajar di SMPN 1 Towuti, alumni juga melakukan penggalangan dana mencapai Rp. 17 juta untuk diserahkan disekolah. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT