Reuni Alumni SMAN 3 Palopo Angkatan 93 : Peserta Diajak Main Games

130
euni SMAN 3 Palopo angkatan 93. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Setiap perayaan Idulfitri, banyak alumni SMA dan SMP melakukan reuni. Itu dilakukan untuk mengenang kembali momen indah saat duduk di bangku sekolah.

Apalagi, sejak Covid-19 melanda, nyaris tidak pernah ada perayaan reuni. Seperti halnya yang dilakukan alumni SMAN 3 Palopo angkatan 93.

ADVERTISEMENT

Reuni SMAN 3 Palopo angkatan 93 dilakukan di Maika Beach, Jalan Pemuda, Kota Palopo. Ketua Panitia, Zulkifli menjelaskan reuni angkatan mereka dibungkus dengan Halal bi Halal.

“Kami sengaja menggelar reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMAN 3 Palopo. Apalagi sudah lama sekali kita tak bertatap muka akibat wabah Covid-19,” ungkap Zulkifli.

Dalam reuni tersebut beragam acara mereka dilakukan. Mereka bermain games antar peserta reuni yang telah disiapkan panitia reuni.

Sengaja mereka melakukan hal tersebut untuk selalu menjaga kekompakan antar mereka. Kanit Provost Polres Palopo, AKP Idris yang juga ikut dalam reuni tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat positif bagi para alumni.

Sebab, selain untuk bersilaturahmi, mereka juga dapat berbagi informasi kepada rekan-rekan mereka. Reuni tersebut ditutup dengan foto bersama antar peserta. (ayb)

ADVERTISEMENT