Reuni dan Tabligh Akbar IKA PGA/MAN Palopo Digelar 9 Juni

181
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ikatan Alumni (IKA) Pendidikan Guru Agama/Madrasah Aliyah Negeri (PGA/MAN) Palopo menggelar rapat persiapan jelang reuni dan tabligh akbar di Cafe News Seruya, Selasa (21/5/2019) malam.

Rapat yang dipimpin ketua IKA PGA/MAN Palopo, Jamaluddin Nuhung itu sempat berlangsung alot untuk penentuan tempat reuni dan tabligh akbar.

ADVERTISEMENT

Ada tiga alternarif tempat yang diusul yakni Kambo Highland, Pantai Labombo dan MAN Palopo. Disepakati, MAN Palopo menjadi tempat reuni, setelah itu para alumni menuju Kambo Higland Park. Reuni digelar pada Minggu (9/5/2019) pagi.

“Reuni ini penting untuk mempererat silaturrahmi. Banyak diantara kita yang sudah tidak saling kenal,” kata Jamaluddin Nuhung yang tak lain Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo.

ADVERTISEMENT

“Dengan silaturrahmi, insya Allah rezeki dimudahkan, umur dipanjangkan dan termasuk bisa ajang mendapatkan jodoh,” kata Jamaluddin sedikit berkelakar.

Dalam rapat itu juga disampaikan, selain reuni akan ada agenda pengumpulan sumbangan untuk pembangunn Masjid At-Tarbiyah MAN Palopo yang saat ini dalam tahap pembangunan. Juga akan dibentuk kelas penghafal alquran di MAN Palopo nantinya. (asm)

ADVERTISEMENT