RiaMiranda Palopo Bakal Launching Produk Baru, Yuukk Mampir Sebelum Kehabisan

630

PALOPO – Ria Miranda Palopo kembali akan melaunching produk barunya, Senin (07/10/2019). Dalam produk barunya itu, RiaMiranda Palopo akan memperkenalkan berbagai produk mulai dari baju hingga tas. Diantaranya Riana Shirt (baju), kib bag (tas) 3 color, Syarifa set, atilla sweater, RiaMiranda Living(Bedsheet spray), Handuk, Pyjamas Pink (baju tidur), Relief Home Dress, dan Linen Spray(parfum).

Untuk kin bag, yang disiapkan homenya hanya 8 pcs dengan 3 warna yang berbeda. Dimana harga yang cukup fantastis yakni Rp 2 juta.

Pemilik butik Ria Miranda Palopo, Megawati kepada Koran SeruYa mengatakan untuk launching barang limited edition akan diutamakan bagi para pelanggan yang mendatangi lansung toko atau home Ria Miranda Palopo di Jalan Andi Kambo No.12 A .

“Kami tidak menerima keep atau pesanan pembelian barang dengan pembayaran dalam waktu tertentu. Yang kami utamakan adalah mereka yang langsung datang belanja ke home kami,” ujar Megawati.

Ditambahkan Megawati untuk harga bedsheet dibandrol dengan harga Rp 1 juta per pcs. Sementara untuk line spray dengan harga Rp 395 ribu per pcs, Pyjamas Pink dengan harga 500 ribu per pcs.

Riamiranda Palopo sendiri dibuka mulai dari jam 08.00 hingga 22.00 Wita. Ria Miranda adalah salah seorang diantara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air.

Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers. (jun/liq)