Riamiranda Palopo Launching Produk Baru, Megawati Makmur: Alhamdulilah, Laris

485
Hijabers Riamiranda Palopo

PALOPO–Launching Baju dan Scraf House of Ria Miranda (HORM) Palopo yang digelar akhir pekan kemarin, di Jalan Andi Kambo Sabtu, 28 Oktober 2019 dipadati pengunjung yang rerata wanita pencinta Busana dan Jilbab.

Owner Riamiranda Palopo, Megawati Makmur yang ditemui awak media ini mengatakan, usaha yang berwaralaba dengan salah satu butik nasional ini berhasil menjual 525 pcs baju dan jilbab.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias akan hadirnya Baju dan Scraf. Ratusan pcs yang berhasil terjual pada launching kemarin,” kata Megawati Makmur.

Diceritakan Megawati, saat launching, pihaknya telah menyiapkan 12 jenis motif busana dengan 2 pilihan warna. Untuk satu helai baju nilainya berkisar Rp765 ribu hingga Rp950 ribu.

“Dari 12 jenis motif ini yang paling diminati oleh para loyal customer yakni Nindi Top dimana desain dari motif ini sangat unik menggunakan desain minang hartage,” ujar Megawati.


Hijabers Riamiranda Palopo

Sementara untuk Scraf atau jilbab, Megawati mengatakan pada saat launching kemarin pihaknya menawarkan 10 jenis motif. Dan dari 10 jenis motif tersebut tersisa 4 jenis motif saja pada saat ini yakni Ayuna Scraf, Fransa Scarf dan Jinda Scraf Noi .

Megawati juga mengungkapkan, konsumen yang hadir pada acara launching baju dan scraf, tidak hanya berasal dari konsumen loyal luwu raya tetapi juga dari luar daerah seperti Padang, Jambi, Jakarta, Kalimantan dan Aceh.

“Untuk pemesanan dari luar daerah, kita lakukan dengan online melalui aplikasi Whatsapp dan Handphone Smart, pembayarannya dilakukan melalui transfer bank pada hari itu juga.(jun/hry)