Ribuan Massa Padati Pengukuhan Tim Pemenangan Ibas-Rio di Angkona

441
ADVERTISEMENT

MALILI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam-Andi Rio mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Angkona, Rabu (2/9/2020).

Dalam pengukuhan itu ribuan masyarakat menyaksikan prosesi pengukuhan pengurus tim pemenangan kecamatan Angkona yang dikuhkan langsung oleh pasangan Ibas-Rio, yang berlangsung di Desa Solo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Rabu (2/9/2020).

ADVERTISEMENT

Dalam prosesi pengukuhan ini, Ibas-Rio menyerahkan pataka atau bendera pasangan Ibas-Rio kepada Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Angkona, Haikal.

“Saya serahkan pataka atau bendera ini sebagai simbol kemenangan kita pada Pilkada Luwu Timur,” kata Ibas saat menyerahkan pataka kepada Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Angkona.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Angkona, Haikal secara tegas menyampaikan jika dirinya siap memenangkan pasangan Ibas-Rio di Kecamatan Angkona.

Hadir dalam pengukuhan itu diataranya, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H. Muhammad Siddiq B.M, Samuel Kendati Fraksi NasDem, Suprianto, Made i Sariana dari Partai Demokrat. (Rah)

ADVERTISEMENT