Ringankan Beban Korban Banjir, Polres Palopo Salurkan 150 Paket Sembako

54
ADVERTISEMENT

PALOPO — Polres Palopo menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Telluwanua, Minggu (31/10/2021) siang. Penyaluran itu dipimpin Kabag Ops, Kompol Sanodding.

Dalam kegiatan itu, hadir pula, Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistiono, Kapolsek Telluwanua, Iptu Idris, Kasat Binmas, Iptu Lasimeng, dan Kanit Binmas, Ipda Sumardi.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada warga korban banjir. Sembako tersebut disalurkan di Kelurahan Jaya dan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua.

Paket sembako itu sendiri terdiri dari 5 kilogram beras, satu kilogram gula, satu liter minyak goreng, dan dua bungkus mie instan. Kasi Humas Polres Palopo mengatakan sembako itu diterima masing-masing ketua RW-nya.

ADVERTISEMENT

“Ketua RW Kelurahan Pentojangan ini yang menyalurkan ke warga yang terdampak banjir. Untuk Kelurahan Jaya bantuan itu diserahkan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap AKP Edy Sulistyono.

“Penyaluran sembako Polres Palopo kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Telluwanua ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir,” sambungnya.

Selain memberikan sembako, Polres Palopo juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan adanya perubahan musim berdasarkan perkiraan BMKG yang mana saat sekarang ini akan datangnya badai La Lina sehingga diharapkan masyarakat harus waspada.

“Tetap waspada karena cuaca ektrem ini diperkirakan masih akan ada di Luwu Raya. Semoga kita semua terhidar dari musibah,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT