Ringankan Beban Korban Gempa, Polda Sulsel Kirim Sembako ke Lombok

919

MAKASSAR – Polda Sulsel menyerahan bantuan ke korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (7/8) sore. Bantuan ini diserahkan di Lapangan apel Mapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol, Umar Septono mengungkapkan keperihatinannya terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Karena itu, untuk meringankan beban mereka, Kapolda Sulsel yang diwakili oleh Direktur Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban bencana Alam di Lombok.

Tampak beberapa mobil kontainer pengangkut sembako, yang rencananya akan di berangkatkan dari Pelabuhan Pare Pare ke Lombok via Pelabuhan Tanjung Perak.

Polda Sulsel memberikan bantuan berupa sembako yang diantaranya, 10 Ton Beras, 200 kardus Mie Instan, 5 Ton Gula Pasir yang dimuat dalam peti kemas ukuran 20 feet.

Di tempat terpisah Kapolda Sulsel mengatakan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh korban gempa bumi di Lombok.

“Apapun yang dirasakan saudara-saudara kami di NTB kamipun dapat merasakan penderitaan yang mereka alami dan saya berharap semua korban tetap tegar menghadapinya, seraya terus berdoa agar beban yang diderita dapat segera berakhir” Ujar Irjen Umar. (liq)