RMB Hadiri HUT Partai Golkar yang ke-57 di Toraja Utara

133
Wakil Walikota Palopo HM Rahmat Masri Bandaso yang juga Ketua Golkar DPD II Kota Palopo menghadiri HUT Partai Golkar yang ke-57 Tahun. Kegiatan itu dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara Sabtu, (13/11/2021). (Foto : Golkar Palopo)
ADVERTISEMENT

RANTEPAO – Wakil Walikota Palopo HM Rahmat Masri Bandaso yang juga Ketua Golkar DPD II Kota Palopo menghadiri HUT Partai Golkar yang ke-57 Tahun. Kegiatan itu dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara Sabtu, (13/11/2021).

Didampingi pengurus Golkar DPD II Kota Palopo, rombongan RMB diterima Bupati Toraja Utara yang juga Ketua DPD II Toraja Utara, Yohanis Bassang.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan tersebut Yohanis Bassang, menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe yang telah menyampatkan hadir dalam acara HUT-Ke 57 partai Golkar yang diselenggarakan di Toraja Utara dan Tana Toraja.

“Ini merupakan hal sangat istimewa bagi kita semua khususnya bagi masyarakat Toraja, saya harapkan semangat kita untuk terus memajukan partai ini tidak surut,” ucap Bupati Toraja Utara.

Kepala daerah yang akrab disapa Ombas itu juga menyatakan dukungan penuh terhadap ketua DPD I Partai Golkar Sulsel untuk memajukan perekonomian masyarakat melalui program-program yang akan dilaksanakan Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya kepada kader golkar yang hadir. Menurutnya kehadiran semua pengurus Golkar DPD II di Toraja Utara merupakan bukti nyata eksistensi partai Golkar terkhusus di Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Golkar sesungguhnya adalah partai yang besar karena sudah teruji. Golkar telah tumbuh dan berkembang dan kita ingin Golkar kembali ke masa kejayaannya dan di periode reformasi ini kita ingin Golkar kembali berjaya” ungkap Taufan Pawe.

Peringatan HUT ke 57 Partai Golkar yang dipusatkan di Toraja Utara selain di hadiri para Ketua DPD II Partai Golkar Se Sulawesi Selatan, turut hadir Ketua DPRD Prov Sulsel serta para Kader dan Pengurus Partai Golkar Se Sulsel. (rls)

ADVERTISEMENT