RMLC Palopo, Wadah Bagi Customer Riamiranda

378

PALOPO–Hijabers Riamiranda Palopo memiliki komunitas yang tergabung dalam Ria Miranda Loyal Customer(RMLC) Palopo. Komunitas ini, selain mengadakan kegiatan arisan juga aktif dalam kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan sosial.

Baru-baru ini, misalnya, RMLC Palopo menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Opu Tasappaile, Kota Palopo.

Pendiri RMLC Palopo yang juga owner dari Home Ria Miranda Palopo, Megawati Makmur, mengatakan komunitas RMLC ini ada setiap daerah. Dimana setiap home yang didirikan oleh Riamiranda harus memiliki komunitas RMLC.

Lebih lanjut dia menjelaskan, komunitas RMLC Palopo adalah wadah bagi loyal customer Riamiranda Palopo untuk bisa bersilahtuhrami atau bertukar pikiran terkait dengan produk-produk dari Riamiranda seperti hijab , baju , tas, dan lain-lain. Selain itu juga untuk mengumpulkan para anggota mengadakan arisan yang dilaksanakan setiap bulan, dan berbagai kegiatan lainnya.

Adapun anggota yang tergabung dalam komunitas RMLC ini berasal dari berbagai profesi, seperti Aparat Sipil Negara(ASN), bidan, pengusaha, dan lain-lain. Untuk saat ini, jumlah anggota komunitas RMLC Palopo sudah mencapai 40 orang. “Bagi yang ingin bergabung bisa mendatangi Home Ria Miranda Palopo yang terletak di Jalan Andi Kambo,” katanya.(jun)