RMS Minta Walikota Palopo Jadi Dewan Pembina IMI Sulsel

137
Walikota Palopo, HM Judas Amir
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Nama pria satu ini memang sudah tidak asing lagi di dunia olahraga otomotif nasional. Sangat tepat jika kemudian ia didapuk untuk menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel. Dia adalah Rusdi Masse Mappasessu atau akrab disapa RMS.

Usai terpilih aklamasi memimpin IMI Sulsel, RMS yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini tengah menyusun kepengurusan IMI Sulsel masa bakti 2021-2025.

ADVERTISEMENT

Salah satu tokoh yang dilirik RMS masuk sebagai Dewan Pembina IMI Sulsel, yakni Walikota Palopo, HM Judas Amir. Melalui surat IMI Sulsel No.003/IMI-Sulsel/VIII/2021, RMS menyurati Judas Amir agar bersedia menjadi pembina IMI Sulsel.

Gayungpun bersambut, Judas Amir membalas surat Ketua IMI Sulsel tersebut bersedia menjadi salah satu Dewan Pembina IMI Sulsel.

Diketahui, RMS terpilih aklamasi sebagai Ketua IMI Provinsi Sulsel masa bakti 2021-2025 pada Musprov IMI Sulses yang digelar di Hotel Claro, 8 Agustus 2021 lalu. Mantan Bupati Sidrap dua periode ini menggantikan Subhan Aksa sebagai punggawa IMI Sulsel.

Subhan Aksa sendiri saat Musprov IMI Sulsel, sangat optimistis RMS akan memajukan dunia otomotif Sulsel. Sebagai pecinta otomotif, RMS telah terbukti mampu membangun sirkuit dan selalu menyediakan tim balap berlaga di tingkat Nasional.

Sehingga Subhan Aksa sanggat meyakini IMI Sulsel yang dinahkodai RMS, dunia otomotif Sulsel akan maju dan berkembang. (***)

ADVERTISEMENT