RS Bintang Laut Syukuran Akreditasi Paripurna, Wawali : Ini Luar Biasa

1978
Wawali, Rahmat Masri Bandaso menyerahkan piagam akreditasi secara simbolis kepada Direktur RS Bintang Laut, dr Luisa Nunuhitu.
ADVERTISEMENT

PALOPO– Rumah Sakit Bintang Laut Palopo menggelar syukuran atas raihan akreditasi paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) versi SNARS, Rabu (16/1/19). Acara syukuran juga dirangkaikan dengan perayaan natal keluarga besar RS Bintang Laut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Akreditasi paripurna dengan lima bintang diraih RS Bintang Laut setelah melalui penilaian untuk 15 bab standar akreditasi pada desember tahun 2018 lalu.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Tim KARS Lakukan Survei Final Akreditasi di RS Bintang Laut Palopo

Direktur RS Bintang Laut, dr T Luisa Nunuhitu mengatakan, pencapaian yang telah diraih ini tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras dari semua pihak. Termasuk seluruh umat di Paroki Gereja Santo Mikael Palopo dan juga peran para sahabat dan pastor yang memberikan banyak masukan kepada pihak RS Bintang Laut.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Wakil walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang turut hadir mengucapkan selamat kepada RS Bintang Laut. “Ini luar biasa. Pertama di Luwu Raya yang meraih akreditasi paripurna. Namun, penghargaan yang luar biasa ini harus dimaknai dengan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata RMB sapaan akrab wawali.

BACA JUGA :Sambut Natal dan Tahun Baru, RS Bintang Laut Hadirkan Paket Ceria Akhir Tahun

Pemerintah kata RMB akan terus mensuport RS Bintang Laut. “RS Bintang Laut semakin bagus, makin banyak orang datang di Palopo. RS ini milik bersama. Sekali lagi, selamat untuk keluarga besar RS Bintang Laut,” katanya. (jun/asm)

dr T Luisa Nunuhitu
Pastor Gereja Katolik Santo Mikael,Martinus Pasomba saat membawakan khotbah.
Paduan suara RS Bintang Laut.
Sejumlah tamu dan keluarga RS Bintang Laut menghadiri syukuran.

 

Keluarga besar RS Bintang Laut Palopo.

ADVERTISEMENT