RSUD Sawerigading Palopo Bakal Gelar Talkshow Cegah Kanker Serviks, Yuukk Gabung !!!

108
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka menyampaikan pentingnya pencegahan kanker serviks bagi para perempuan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Kota Palopo, bekerjasama dengan Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS), bakal menggelar Talkshow, Minggu, (19/9/2021) mendatang.

Talkshow yang bertema “Waspada Kanker Serviks, Kenali dan cegah sejak dini” akan dilaksanakan melalui via zoom dan terbuka untuk umum.

ADVERTISEMENT

Sementara yang akan menjadi Narasumber adalah, dr, Nasaruddin Nawir,SpOG(K), MARS, yang juga merupakan Direktur Utama RSUD Sawerigading Kota Palopo.

“Menurut Globocan-2020 saat ini 57 Perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, untuk itu Kami mengajak masyarakat Kota Palopo, untuk bergabung bersama kami melalui https://bit.ly/drNasaruddinNawirSpOGKMARS ” Kata Humas RDUD Sawerigading Kota Palopo.

“Lindungi diri dan keluargamu dari bahaya kanker serviks,” lanjutnya.

“Kami akan memberikan pesan yang besar bagi perempuan Indonesia khususnya Kota Palopo, lewat edukasi yang nantinya akan disampaikan oleh Narasumber tersebut,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT