Ruang Operasi Diresmikan, Walikota Harap RSUD dr Palammai Tandi Mampu Layani Kebutuhan Kesehatan Masyarakat Palopo

59
Walikota Palopo HM Judas Amir didampingi forkopimda, meresmikan Gedung dan Ruang Operasi RSUD dr Palammai Tandi Palopo. Kegiatan itu dilaksanakan di rumah sakit dr Palemmai Kota Palopo, Kamis (13/1/2022). (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir didampingi forkopimda, meresmikan Gedung dan Ruang Operasi RSUD dr Palammai Tandi Palopo. Kegiatan itu dilaksanakan di rumah sakit dr Palemmai Kota Palopo, Kamis (13/1/2022).

Direktur RSUD dr Palammai Tandi, Hj Utia Sari Judas mengucapkan terimakasih atas apresiasi kepada para undangan yang hadir di peresmian gedung dan ruang operasi RSUD dr Palamai Tandi. Dia juga menjelaskan, 2021 pihaknya mendapat tujuh fentilator, sehingga ada bantuan masker untuk dibagikan ke semua pasien yang dirawat.

“Insya Allah, Rumah Sakit ini bisa mendatangkan dokter spesialis dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan,” jelas dr Utia Sari Judas.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Agus Riyanto mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Palopo dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pelayanan vaksin ke seluruh masyarakat Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Direktur dr palammai dalam pendampingan hukum ke kejaksaaan. Kami akan mendampingi Direktur untuk pembangunan rumah sakit dr palammai ini,” ujar Agus Riyanto.

“Sekali ini saya sangat berterima kasih kepada Walikota Palopo telah memberikan kesempatan dalam memberikan pendampingan hukum di Kota Palopo,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Degan diresmikannya gedung dan ruang operasi, Walikota Palopo sendiri berharap RSUD dr Palammai Tandi semakin maju dan dapat melayani seluruh kebutuhan masyarakat Palopo dalam hal kesehatan.

“Saya bangga kita sudah meresmikan gedung operasi yang ada diRSUD dr Palammai Tandi ini. Semoga kedepan dapat lebih berkembang dan melayani seluruh kebutuhan masyarakat Palopo,” ungkap Judas Amir.

“Dan saya sampaikan, kita semua yang ada disini harus sudah divaksin dan memberikan edukasi ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” pungkasnya.

Adapun yang menghadiri pada acara ini Setda kota Palopo Firmanza DP, ketua DPRD Kota Palopo Hj Nurhaenih dan Kasdim 1403 Palopo Suparman dan jajaran staf RSUD dr Palammai Tandi. (kominfo)

ADVERTISEMENT