Rumah Makan Modern Launching, Pelataran Patikala Lounge Palopo Banjir Karangan Bunga

5304
Patikala Lounge Palopo dibanjiri karangan bunga. (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Salah satu resto terbaik di Kota Palopo bakal launching. Ya, Patikala Lounge and Dining Family launching malam ini, Senin (14/2/2022).

Puluhan karangan bunga ucapan selamat membanjiri pelataran Rumah Makan modern pertama di Kota Palopo ini. Karangan bunga datang dari berbagai kalangan.

ADVERTISEMENT

Ucapan selamat atas grand launching Patikala yang terletak di jalan Salak, Kota Palopo ini juga datang dari Anggota DPR RI, Rusdi Masse yang juga ketua DPW NasDem Sulsel. Ada juga karangan bunga Walikota Palopo, Sekda Kota Palopo, pengusaha Cafe, Pengusaha Media, hingga Kepala SKPD.

Patikala Lounge and Dining hadir di Kota Palopo dengan nuansa rumah makan modern. Meski demikian, beragam menu tersedia, termasuk menu tradisional seperti parede, ikan bakar, aneka sayur, udang, hingga bebek.

“Kita juga ada aneka menu daging. Seperti Dendeng Batok, Iga Bakar, Dendeng Batokok. Ada juga menu patikala Hotpot uang berisi aneka bakso ikan dan sayuran yang disajikan dengan kuah ayam,” jelas Owner Patikala, Fatahillah.

Rangkaian launching Patikala Lounge and Dining Family ini dimulai sejak pagi. Sedangkan acara puncak launching akan berlangsung malam ini.

“Pagi tadi, ada acara barasanji, kemudian dilanjutkan makan bersama dengan adik-adik dari panti asuhan. Puncaknya malam nanti,” lanjutnya.

Untuk acara puncak malam ini, pihak pengelola menghadirkan live music dan beragam acara menarik lainnya. Rencananya, puncak launching akan dihadiri sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan.

“Kita tetap berlakukan pembatasan pengunjung malam nanti, dan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya. (***)

ADVERTISEMENT