Rumah Diserbu Warga Saat Bukber, BM Minta Maaf Pada Pengguna Jalan

987
ADVERTISEMENT

LUWU – Akibat rumahnya diserbu warga saat menggelar buka puasa  bersama, Basmin meminta maaf kepada warga karena terjadi kemacetan di jalan, Kamis (07/06).

Kedatangan warga yang membludak di kediaman calon Bupati Luwu ini, sempat memacetkan jalan. Pasalnya warga dari semua kalangan terlihat antusias ikut berbuka puasa di kediaman Basmin Mattayang, sehingga halaman rumah disesaki warga.

ADVERTISEMENT

Basmin Mattayang  mengaku bahagia melihat kedatangan warga di kediamannya, untuk berbuka bersama.

“Saya bersama keluarga bahagia karena warga banyak yang datang, kami sendiri tidak menyangka kalau banyak begitu tapi kami senang. Alhamdulillah kami bisa berbagi rejeki dengan menggelar buka puasa bersama, ini bukber Akbar, karena ini hari terakhir kami menggelar bukber di bulan ramadan ini,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Tujuan melakukan bukber ini selain saling berbagi rejeki di bulan Ramadan, juga untuk menjalin silaturahmi bersama warga sekitar dan warga Luwu pada umumnya.

Adiatma yang juga hadir pada acara itu, mengatakan selama ramadan ini, Basmin Mattayang memang menggelar buka puasa bersama setiap hari Kamis, namun karena ini hari terakhir maka ini adalah kegiatan Akbar.

Pada buka puasa bersama ini semata mata memang untuk berbagi tidak ada tujuan politik. Namun kalau ada pihak lain yang menganggap seperti itu tidak bisa disalahkan karena ini momen politik.

“Bukber ini tidak ada unsur politik semata-mata untuk  berbagi rejeki di bulan Ramadhan,” ujar Adiatma. (eca/liq)

ADVERTISEMENT