Saat Bobol Gawang PSN Ngada, Striker Gaspa ini Persembahkan Golnya untuk Istri Tercinta yang Sedang Hamil

1417

GRESIK — Laga Gaspa 1958 Versus PSN Ngada di penyisihan grup F Liga 3 Nasional memang sudah berakhir dengan skor imbang 2-2, tapi gaungnya masih jadi perbincangan dimana-mana.

Namun yang menarik, saat skor masih dalam posisi 1-2, saat Gaspa 1958 tertinggal dari rivalnya asal Nusa Tenggara Timur itu, sebuah aksi berkelas diperlihatkan duo Candra-Raikard yang berhasil memporak-porandakan benteng terakhir PSN Ngada.

Di menit ke 68, tiki taka kedua ujung tombak Laskar Sawerigading, berhasil meluluhlantakkan jala Afrianus Moi. Sodoran bola dari Candra, dieksekusi dengan sempurna oleh Raikard Dwi Yulianto. Shoting yang tidak terlalu keras, dengan kaki kirinya, bersarang di sudut kanan jala gawang PSN Ngada.

Dihubungi via Whatsapp, Raikard yang kepalanya masih berbalut perban, dengan 7 jahitan, hasil jibaku dengan pemain belakang PSG Gresik, Kamis kemarin (12/12) – mengatakan, gol yang ia ukir Sabtu sore tadi (14/12), ia persembahkan khusus untuk sang istri tercintanya, Atty yang tengah mengandung anak pertamanya. Usia kandungan istri tercintanya itu kini memasuki usia 5 bulan.

“Gol ini untuk istri tercinta saya di Padang Sappa, Kabupaten Luwu, ia sekarang lagi hamil anak pertama kami, baru jalan 5 bulan,” ucap Raikard, Sabtu (14/12).

Atty, istri tercinta Raikard DY, striker Gaspa 1958, yang tengah hamil 5 bulan. (Foto: Ist)

Kegembiraan striker Gaspa ini ia tunjukkan saat melakukan selebrasi gol, usai membobol jala Afrianus Moi.

Raikard berlari ke arah bench pemain Gaspa dan memasukkan bola ke dalam bajunya, beracting sedang hamil. Aksi ini mengundang tawa suporter Laskar Sawerigading, yang berada di tribun stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

“Gol ini juga buat suporter Laskar Sawerigading yang hadir di Gresik maupun yang menyaksikan lewat streaming Youtubenya Anjas Chambank,” pungkas striker pemilik nomor punggung 90 di Gaspa 1958 itu.

Biodata Singkat:

Nama: Raikard Dwi Yulianto
TTL: Lura 24 Juli 1990
Alamat: Lura Desa Buntu Kamiri Kec. Ponrang Kab Luwu

Hobi: sepakbola

Serba Favorit
Makanan Favorit: Kapurung
Minuman Favorit: Jus Nangka
Pemain Favorit: Kurniawan Dwi Yulianto
Klub Favori: As Roma
Pelatih Favorit: Gafur Syamsu

(Iys)