Saat Coffee Morning, Kapolres Palopo Gagas Lomba Foto di Hari Pers Nasional

167
ADVERTISEMENT

PALOPO–AKBP Alfian Nurnas yang belum genap dua bulan bertugas sebagai orang nomor satu di Polres Palopo terlihat intensif turun berbaur ke tengah-tengah masyarakat.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kapolres Palopo itu pada Rabu pagi (8/1/2020) mengajak sejumlah awak media untuk menikmati secangkir kopi dan bercengkrama di salah satu warung kopi di bilangan Jalan Kelapa, Wara, Palopo.

Yang menarik, selain berbincang tentang situasi Kamtibmas secara umum di kota Palopo, Kapolres juga berniat untuk merayakan Hari Pers Nasional tahun 2020
bersama semua awak media, baik cetak, online maupun elektronik.

“Khusus di Hari Pers Nasional yang tiap tahun diperingati setiap tanggal 9 Februari, kita akan ikut sama-sama rayakan, rencananya dengan mengadakan silaturahmi khusus dan juga lomba, utamanya foto-foto humanis tentang TNI-Polri bersama masyarakat,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini, kata Kapolres, bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan awak media.

“Nanti yang jadi juri lomba foto ini Humas Polres biar netral, fotonya bisa dikirim langsung ke Humas bisa juga lewat Sosial Media, tapi pesertanya harus insan pers,” sebut Alfian.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Hadir di Coffee Morning yang berlangsung sederhana ini, sejumlah awak media dari beberapa organisasi pers yang ada di kota Palopo, termasuk PWI Luwu Raya dan Toraja serta DPD JOIN Palopo, melalui sekretarisnya Dedy Arianto (PWI) dan ketua JOIN, A. Alamsyah.

Diketahui, AKBP Alfian Nurnas sebelum menjabat Kapolres Palopo pernah bertugas di Divisi Humas Mabes Polri, sehingga tak heran, jika perwira dua melati di pundaknya itu tidak canggung lagi bersama-sama awak media saat menjalankan tugas sebagai korps Bhayangkara. (Iys)

ADVERTISEMENT