Ketua DPD RI Akan Temui Walikota Palopo, Sejumlah Isu Penting Dibahas, Termasuk Pemekaran Luwu Raya?

747

PALOPO–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Nyalla Mattalitti dijadwalkan berkunjung ke Palopo dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan.

Setelah bertemu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (11/02/2020), La Nyalla diagendakan bertemu Walikota Palopo HM Judas Amir, di Balaikota Jalan Andi Djemma, Rabu 12 Februari 2020.

Belum diperoleh informasi pasti tentang apa yang akan dibahas orang nomor satu kota Palopo dengan mantan pejabat teras di PSSI itu.

Sekda kota Palopo, Firmanza DP saat dikonfirmasi Selasa malam, belum berani menyebut agenda pembicaraan kedua tokoh itu, saat bertemu Rabu esok di kantor walikota, pukul 11.00 Wita.

Namun dari jadwal yang beredar di kalangan pewarta, ketua DPD RI itu akan mengunjungi Istana Kedatuan Luwu pada pukul 14.30 Wita sebelum bertolak ke Toraja Utara Rabu petang.

Sementara itu, Senator asal Sulsel Tamsil Linrung disebut-sebut menjadi fasilitator pertemuan ketua DPD RI dan Gubernur Sulsel siang tadi, sekaligus pulang kampung, dan mengunjungi sejumlah titik, termasuk ke kota Palopo dan Toraja Utara. (iys)