Saatnya Beri Kontribusi Nyata Untuk Masyarakat, Pesan FKJ Usai Ujian Tutup Program Doktor

193
Kepala BKPSDM Kota Palopo, H. Farid Kasim Judas
ADVERTISEMENT

PALOPO – Staf Ahli Wali Kota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahamn, Farid Kasim Judas tinggal selangkah lagi menyandang gelar doktor hukum.

Ia baru saja menyelesaikan ujian tertutup Program Doktoral Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa FKJ ini melalui akun instagram pribadinya. “Dengan penuh syukur dan rasa haru, akhirnya perjalanan panjang dalam mengejar impian pendidikan mencapai puncaknya,” tulisnya.

“Selesainya ujian tertutup Program Doktoral Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia bukan hanya sekadar sebuah pencapaian pribadi, namun juga lebih kepada dedikasi kepada dunia pendidikan,” tambahnya.

Mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini menjelaskan, ujian ini bukan hanya sekedar mengejar penilaian akademik. Namun baginya, ujian ini merupakan ujian kesabaran dan keteguhan hati.

“Melalui perjalanan ini, telah terukir banyak pelajaran berharga, keluarga dan sahabat-sahabat yang memberi dukungan, serta para Dosen dan Guru Besar yang memberi ilmu serta inspirasi di Universitas Muslim Indonesia @official.umi.ac.id,” jelas FKJ.

Dia mengungkapkan, selesainya ujian ini menandakan akhir dari sebuah bab yang panjang dan awal dari bab baru yang penuh harapan.

“Dengan ilmu yang telah diperoleh, kini saatnya memberikan kontribusi nyata terutama kepada masyarakat Palopo,” ungkapnya.

“Semoga ilmu yang diperoleh dapat menjadi cahaya yang membimbing, membawa perubahan positif, dan menjadikan Palopo ini tempat yang semakin baik,” harap Farid.

Farid Kasim Judas juga menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Palopo. Sebab katanya, tanpa dukungan dari seluruh pihak apa yang dirinya capai tidak akan terwujud.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, doa, dan inspirasi. Tanpa dukungan semuanya, pencapaian ini tidak akan terwujud,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT