SADIS…Bocah 6 Tahun di Luwu Timur Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Telanjang di Kebun Sawit

24602
ADVERTISEMENT

MALILI — Seorang bocah berinisial SNH (6) beralamat Dusun Lahumpangi, Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, ditemukan tewas, Selasa (30/10/2018) malam sekitar pukul 20.00 WITA. Bocah perempuan yang bersekolah di Pesantren Darul Ulum itu ditemukan dalam keadaan telanjang di sebuah kebun kelapa sawit milik warga.

Di bagian leher korban ditemukan luka tusukan sebanyak 11 kali. Informasi yang dihimpun menyebut, pada sore hari, Kepala Dusun Lahumpangi, Hasnawir, melaporkan bahwa anaknya belum juga pulang ke rumah. Padahal biasanya korban pulang sekolah sekitar pujul 12.00 wita. Warga kemudian bersama-sama melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 4 jam di sekitar kebun sawit, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan telanjang.

ADVERTISEMENT

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana korban ditemukan. Mayat korban sempat dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum. Hanya beberapa jam setelah penemuan itu, polisi akhirnya membekuk pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dari keterangan saksi, pelaku berinisial JA itu terakhir kali terlihat bersama korban saat pulang dari sekolah. Pelaku diketahui menderita gangguan mental.

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang dihubungi mengatakan pelakunya sudah diamankan. ” Pelaku sudah diamankan di Mapolres. Rencananya, siang ini jenazah bocah naas itu akan dikebumikan. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, aparat Polsek Wasuponda dipimpin Kapolsek Iptu Agusman, masih berjaga-jaga di lokasi. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT