SADIS! Kakek di Bone Nekat Bunuh Istrinya Saat Tidur karena Ditolak Berhubungan Intim…

3112
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan
ADVERTISEMENT

BONE–Sungguh tega dan tidak berprikemanusian. Hanya karena ditolak berhubungan intim, seorang kakek di Kabupaten Bone tega membunuh istrinya yang tengah tertidur pulas.

Kakek H. Soro, 80 tahun, warga Desa Abumpungeng, Kecamatan Cina Kabupaten Bone, mengaku menggorok leher istrinya, Hj Isa, 60 tahun hingga tewas karena kecewa ditolak berhubungan intim. Kasus pembunuhan sadis ini terjadi sekitar pukul 04:30 Wita, Minggu 4 Oktober 2018.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Cina, Iptu H Rahim saat dikonfirmasi mengakui, jika pelaku sudah diamankan dan sebilah parang sebagai barang bukti.
“Dari keterangan awal, pelaku marah karena meminta berhubungan suami isteri kepada istrinya, namun ditolak. Karena itulah, dia kesal sehingga ke dapur mengambil parang untuk membacok istrinya,” kata Iptu Rahim.

Tanpa rasa kasihan, dia menganiaya istrinya. Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada leher, luka tusuk pada kepala sebelah kiri, luka terbuka pada lengan sebelah kiri, luka terbuka pada paha sebelah kanan.

ADVERTISEMENT

Pelaku terjerat dugaan penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia, kakek Soro bakal menikmati masa tua di balik jeruji besi. Saat ini, kata, Iptu Rahim, pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti di Polsek Cina. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT