Sadis! Wanita di Sibolga Potong Kelamin Pacanya, Aksinya Dilakukan di Hotel

188
Seorang wanita berinisial AST (28) memotong alat kelamin kekasihnya OG (28) secara sadis.
ADVERTISEMENT

SIBOLGA – Seorang wanita berinisial AST (28) memotong alat kelamin kekasihnya OG (28) secara sadis.

Aksi warga Sumatera Utara (Sumut) itu kini bikin heboh. Pasalnya, ia melakukan aksinya disebuah kamar hotel di wilayah Sibolga.

ADVERTISEMENT

AST kesal, lantaran korban mengancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Dilansir dari Detik.com, Kapolres Sibolga AKBP Taryono mengatakan kejadian itu bermula saat keduanya hendak bertemu di sebuah hotel.

ADVERTISEMENT

Saat bertemu, OG mengajak AST untuk berhubungan badan tetapi ditolak.

“Mereka kurang lebih sekitar tujuh bulan menjalin hubungan. Nah, mereka janjian ketemuan di Sibolga, kemudian si laki-laki ngajak berhubungan badan, setelah itu perempuan itu menolak,” katanya.

ADVERTISEMENT

Setelah ajakan hubungan intim ditolak, OG pun mengancam menyebarkan video mesum mereka.

Ancaman itu kemudian membuat AST geram, ia menganiaya OG menggunakan pisau yang dibawa kekasihnya itu. “Saat ditolak berhubungan badan, kemudian saat itu si laki-laki mengancam untuk menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya,” tutur Taryono.

“Kemudian pada saat siap mandi, terjadi penganiayaan yang dilakukan menggunakan pisau, lalu terkena ke alat kelaminnya, saat itu korban memang membawa pisau. Pisau itu milik laki-laki,” lanjut Taryono.

Akibat penganiayaan itu, OG menderita luka serius pada penisnya dan harus dirawat di rumah sakit di Sibolga. Sedangkan perempuan tersebut sudah berstatus tersangka dan diamankan di Polres Sibolga.

“Kejadian itu kami dapat informasi sekitar pukul 19:30 WIB, karena saat masuk hotel mereka itu sore. Saat ini tersangka sudah kami amankan,” ujarnya.

“Sementara korban sedang dirawat di rumah sakit di Sibolga. Sekarang perempuan itu diamankan di Polres Sibolga,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT