Safari Jumat di Masjid Jami Tua, Kapolres Palopo Harap Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya

70
Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman. (Foto : Humas Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo AKBP HM Yusuf Usman gencar melakukanb pendekatan kepada masyarakat melalui Safari Jumat. Kali ini Safari Jumat dilaksanakan di Masjid Tua Jami’ Kota Palopo, Jumat (3/12/2021).

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, sebagai pejabat baru Kapolres Palopo memperkenalkan diri dan memberikan Pesan kamtibmas kepada para jamaah agar lebih terjalin Silaturahmi.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, Kapolres Palopo menyempatkan memberikan pesan Kamtibmas. “Saya selaku Kapolres Palopo yang baru mohon bisa diterima masyarakat Palopo dan mohon bimbingan dari para ulama tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugas di Kota Palopo,” ungkap Kapolres.

Perwira dua melati itu berharap masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. Dikarenakan kekuatan Personil Polres Palopo mencakup 1 banding 100 orang di Kota Palopo. “Untuk masyarakat Palopo, mari saling bekerja sama untuk mewujudkan Kota Palopo yang aman dan Kondusif,” katanya

ADVERTISEMENT

Yusuf Usman dalam lembaran baru di Kota Palopo sebagai Kapolres Palopo mendedikasikan dirinya untuk masyarakat, sehingga dilakukan silaturahmi dan memberikan masukan serta bimbingan untuk menciptakan Palopo yang aman dan Kondusif.

Silahtuhrahmi Kapolres dengan masyarakat juga mendapat apresiasi dari pengurus masjid dan masyarakat dan dirinya berharap semoga apa yang dilakukan mendapat Berkah dari Allah SWT. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT