Safari Ramadhan di Masjid Nurul Haq Latuppa, Golkar Palopo Serahkan Bingkisan Al-quran dan Bantuan Semen

79
Partai Golkar Kota Palopo menggelar safari Ramadhan di masjid Nurul Haq, Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang, Sabtu (16/4/2022). (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Partai Golkar Kota Palopo menggelar safari Ramadhan di masjid Nurul Haq, Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang, Sabtu (16/4/2022). Dalam kegiatan itu, Golkar Palopo menyerahkan bingkisan Ramadan berupa Al-qura’an dan bantuan semen.

Kegiatan itu berlangsung dengan semangat jamaah menanti dua vigur yaitu Rahmad Masri Bandaso dan Baharman Supri. Kedua tokoh ini memiliki gaya bahasa dan retorika yang mudah diterima jamaah, bahkan sesekali materinya membuat tersenyum para jamaah.

Rahmat Bandaso yang juga Wakil Walikota Palopo dan Ketua Golkar Palopo banyak menyampaikan pesan mengenai bahaya cuaca ektrim yang cepat berubah, keamanan lingkungan serta vaksinasi di kelurahan Latuppa yang telah mencapai 99 persen.

“Terima kasih warga Kelurahan Latuppa, kapoloku kita masih jaga silaturrahmi ini. Setelah Ramadan, mari kita saling mengeratkan silaturahmi ini,” kata RMB.

ADVERTISEMENT

Semenatara itu, dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Palopo, Baharman Supri membahas Firman Allah dalam surat Al Baqarah : 218 tentang Orang beriman, berhijrah, berjihad dan orang yang mendapatkan Rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

Salah satu urainnya Baharman Supri adalah mengajak jamaah untuk berhijrah dari pemikiran negatif, iri hati, berburuk sangka kepada orang lain apalagi kepada Allah yang maha adil ke pemikiran yang positif dan bicara tentang kebaikan.

“Bulan Ramadan jauhi pembicaraan maksiat adalah hikmah salah satu diturunkannya bulan yang penuh berkah ini dan semoga berkah Ramadhan ini mampu membahagiakan kita semu,” katanya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT