Sah! Ibas-Rio Resmi Ditetapkan KPU Lutim

189
ADVERTISEMENT

MALILI–Pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) resmi ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal tersebut disampaikan KPU Luwu Timur, Sulsel, pada penyerahan keputusan KPU tentang penetapan pasangan calon Pilkada Lutim.

Kegiatan penetapan itu berlangsung di Kantor KPU Lutim, Jl. Soekarno–Hatta, KM 02, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (05/10/2020).

Memimpin kegiatan, Ketua KPU Lutim, Sainal dan komisioner lainnya serta disaksikan Ketua Bawaslu Lutim, Rahman Atja dan anggota Bawaslu.

ADVERTISEMENT

Ditemui usai acara, ketua KPU Lutim, Sainal mengatakan, pasangan Ibas-Rio resmi ditetapkan sebagai peserta Pilkada atau calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

SK penetapan tersebut diserahkan langsung ke Liasion Officer (LO) pasangan calon (Paslon) Ibas-Rio, ujarnya lagi.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sebelum penyerahan SK penetapan, terlebih dahulu kami gelar rapat pleno tadi pagi, dan hasilnya Paslon Ibas-Rio dinyatakan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon, tambahnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Ibas-Rio, Andi Baso Makmur mengucapkan banyak terimakasih ke KPU yang telah menetapkan kandidat kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Tak hanya itu, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah bekerja keras sehingga kandidat kita bisa ditetapkan sebagai calon oleh KPU.

Dengan ditetapkannya Ibas-Rio sebagai calon, saya meminta ke seluruh teman-teman seperjuangan dan simpatisan agar tetap bekerja untuk memenangkan kandidat kita di Pilkada pada 9 Desember 2020, ucapnya.

“Mari kita solid serta mengedepankan santun dan beretika guna mewujudkan Pilkada damai, aman dan tertib, sekaligus selalu menerapkan protokol kesehatan,” pesannya. (rah)

ADVERTISEMENT