SAH! Indah dan Husler Terima Rekomendasi Partai Golkar

310

MAKASSAR–Partai Golkar akhirnya memberikan surat rekomendasi kepada jagoannya di Pilkada 2020. Rekomendasi ini diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di acara tasyakuran yang dirangkaikan dengan deklarasi pemenangan Pilkada di CCC Makassar, Minggu (8/3/2020), kemarin.

Dua ‘jagoan’ Golkar di Luwu Raya yang akan mengikuti Pilkada 2020, Indah Putri Indriani di Pilkada Lutra, dan HM Thoriq Husler di Pilkada Luwu Timur, ikut menerima rekomendasi bersama calon bupati usungan Golkar lainnya.

Calon bupati lainnya yang ikut menerima rekomendasi, yakni Andi Tajerimin (Maros), Andi Ilham Zainuddin (Pangkep), Malkan Amin (Barru),
Basli Ali (Selayar), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Yohanes Bassang (Toraja Utara), Jamaluddin M Syamsir dan Hamzah Pangki (Bulukumba), serta Moh Ramdhan Pomanto (Makassar).

Untuk diketahui, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menghadiri deklarasi dan penyerahan surat dukungan kepada 12 jagoan Golkar di Pilkada Sulsel. Deklarasi ini juga dirangkaikan dengan acara syukuran atas terpilihnya Airlangga sebagai Ketum Golkar.

Deklarasi yang dipadukan dengan acara tasyakuran ini digelar di gedung Celebes Convention Center, Makassar, Minggu (8/3/2020).

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta mengatakan, selain Airlangga, deklarasi dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dan sejumlah pengurus DPP lainnya, seperti Agus Gumiwang, Ahmad Dolly Kurnia, dan Azis Syamsuddin. (*/tari)